Rabu, 01 Oktober 2008

Lebaran Berjumpa Lagi - Selamat Datang Hari Kemenangan

ALLAHuakbar ALLAHuakbar ALLAHuakbar
LaailaahaillALLAHuwALLAHuakbar
ALLAHuakbar Walillahilham

Lebaran datang lagi. Huh Gak nyangka aku sudah ketemu hari ini lagi. Gak ada kata bijaksana untuk tahun ini. Gak ada lagi beberapa amplop yang masuk ke saku dari para keluarga dan kolega. Paling amplop dari ortu doank. Gak ada lagi bergunung-gunung baju baru. Gak ada lagi rengekan dan tangisan memohon.
Sekarang semua telah berubah. Hari raya ini adalah Hari Raya peralihanku. Mulai tahun ini aku sudah dianggap bukan anak kecil lagi. Huh, jadi sedikit besar kepala sih. Cuma bangga aja, sudah dianggap bukan anak kecil. Yah paling tidak akhirnya semua kakakku mau menganggap itu. Karena selama ini aku selalu dianggap paling kecil. Karena memang aku cucu terakhir dari anak terakhir. Wiuh How hard being the last is?. Wahahaha..... Aku niru kakakku yang kalo ngomong kadang dicampur sedikit Inggris. Kayak Cintca Laura Gitcu Deh. Ha...ha...ha....
Aku gak tahu akan jadi apa aku nanti. Habis ini harus sudah persiapan Ujian. Semoga bisa. Dan di Lebaran tahun ini aku bener-bener bahagia. Nah postingannya sampe situ aja dulu yah. Sekarang karena dikasih libur lumayan panjang, 10 hari sama kantor. Jadi ya sekarang harus buat planning biar waktunya gak berjalan sia-sia. Dan biar semua ada manfaatnya.



SELAMAT HARI LEBARAN 1429 H
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

31 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here