Minggu, 31 Agustus 2008

Blog "ANTI" agama ISLAM


Sebelumnya postingan ini tidak bermaksud untuk memperpecah bangsa Indonesia. Bukan untuk kepentingan Agama, Ras, maupun penyebar fitnah. Ini semata-mata keluar dari diri saya sendiri. Tidak dari organisasi manapun ataupun bangsa dan ras apapun. Ceritanya seperti ini. Iseng, saya sebenarnya mau mencari gambar kartunnya anak muslim. Tapi gak sengaja kok nemu sebuah situs yang yah jujur aja langsung membuat hati saya sedikit gregetan. Nama situsnya kebohongandariislam.wordpress.com. Dari namanya aja sudah tahu pasti isinya apaan.
Langsung aja kubuka tuh situs. Bener dugaanku. Sekali buka, langsung deh judul artikelnya kalau gak salah "Dunia Gila". Meski aku belum baca semuanya soalnya loading-nya lama banget. Entah koneksiku atau emang situsnya yang kebesaran ukuran aku gak tahu. Tapi baca beberapa paragraf aja aku sudah bisa nebak isinya apa.
Entah apa yang mereka rencanakan. Hanya sekedar unek-unek atau emang mau menghancurkan. Seolah Islam itu benar-benar kejam. Mereka menuduh Nabi Muhammad itu psikopat. Dan ALLAH itu egois. Mereka bilang kalau emang ALLAH itu tiada duanya, mengapa Dia harus cemburu. Trus mereka membahas sebuah surat yang menyatakan kalau Islam harus membunuh orang Non Islam.
Sebenarnya semua ini sudah menjadi polemik selama ini. Apalagi setelah munculnya film "FITNA", seolah Gerakan Anti Islam marak dimana-mana. Mengapa sebelum ini mereka tak pernah muncul, mengapa mereka baru muncul setelah film itu ada. Aku jadi semakin gak ngerti. Atau jangan2 ada pihak yang menjadi kompor untuk menghancurkan Islam. Aku tak berani menuduh.
Semua ayat-ayat AlQuran yang mereka tolak itu, turun di negara Arab pada saat zaman kebodohan. Jadi setahu saya, dan yang saya pahami adalah ayat tersebut memerintahkan untuk membunuh bukan karena ISLAM agama kekerasan, atau agama yang suka membunuh. Melainkan karena pada saat itu Islam adalah agama yang baru dikenal masyarakat, jadi sebagian masyarakat ingin menghilangkan Islam. Oleh karena itu salah besar, jika mereka memvonis Islam sebagai agama kekerasan. Mereka yang mencap Islam sebagai agama kekerasan adalah orang-orang yang belum pernah mengenal Islam secara jauh. Oleh karena itu, saya mohon jika ingin mencemooh atau menjelekkan Islam supaya diteliti dulu. Bagaimana kejadiannya, bagaimana maksudnya, dan apa aplikasinya untuk zaman sekarang.
Islam tak pernah mengajarkan kekerasan. Islam selalu mengajarkan untuk menyebarkan Agama Islam dengan Akhlak atau sifat yang baik. Untuk masalah, perang saudara, ataupun di beberapa negara Islam yang saling terjadi perang kubu, menurut saya itu hanya Oknum. Dalam arti itu terjadi karena diri mereka pribadi. Sedangkan secara umum, Islam tak pernah mengajarkan seperti itu. Buktinya masih banyak Kaum Muslim yang tidak seperti itu. Masih banyak Kaum Muslim yang senang damai.
Selain itu kalau memang Islam mengajarkan kekerasan, mengapa masih banyak Muslim cinta damai? Seharusnya kalau memang itu ajaran Al-Quran yang merupakan wahyu ALLAH, semua Muslim akan melontarkan kata perang. Tapi buktinya tidak. Sekali lagi saya tegaskan masih banyak Muslim cinta Damai. Jadi saya pribadi sebagai Muslim maklum jika adanya perbedaan agama. Itu terserah pilihan hati anda. Tapi kalau bisa mari kita bersatu, gak usah pake cemoohan. Urusan agama orang lain, gak usah ikut campur. Untuk urusan teroris yang mengatasnamakan Islam, silakan ditangkap dengan syarat oleh pihak berwenang. Kan enak kalau Dunia ini damai.
Wah tapi bukannya sok jadi orator, cuma saya sedih aja ada yang mengejek agama yang saya yakini tanpa tahu secara mendalam ilmunya. Mengejek tanpa mempelajarinya. Memfitnah tanpa tahu asal-usulnya. Semoga postingan ini bermanfaat.
Terima Kasih.
Maaf kalau ada yang tersinggung.

51 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here