Sabtu, 12 Juli 2008

Indonesia Super League - AREMA vs PERSITA


Sabtu, hari yang ditunggu semua penggila bola Indonesia telah tiba. Superliga Indonesia 2007/2008 hadir dengan format yang sebenarnya sedikit gak setuju nih. Soalnya pake bahasa asing, kenapa gak pake bahasa sendiri. Malu ato apa ya? Alasannya biar ISL bisa mendunia. Gimana bisa mendunia, kalau menghargai budaya sendiri aja belum bisa.
Tapi terserahlah, bukan itu yang pengen aku omong-omong. Indonesia Super League. Kompetisi besar Indonesia tahun ini untuk dunia persepakbolaan yang diselenggarakan PSSI-BLI ini emang udah ngetrend banget. Baik dikalangan Pemain, klub-klub, pelatih, suporter, ibu-ibu, bapak-bapak, semua yang ada disini (Bhumi Indonesia) minimal tahu kalau superliga bakal diadakan.
Yang bikin aku greget, pertandingan kedua di hari perdana besok. Yupz.... AREMA lawan PERSITA alias Pendekar lawan Singa. Wahahahaha.....
Yang Jelas aku dukung Singa Lah, udah gedhe Singanya Edan (Gila) lagi. Selain itu, aku kan emang Aremania asli. Arek Malang asli, bukan keturunan, bukan blesteran, bukan juga bawaan. Tapi 1000 % virgin dari Malang. Emang sih kayaknya prestasinya menurun, tapi tetep berjuanglah buat AREMA. Harumkan nama Kota Malang sekali lagi. Harumkan warga Kota Malang lagi. Dan terutama Harumkan Aremania dan Aremanita lagi. Jangan jadi Singa Tidur. Jadilah Singa Edan lagi. Makan semua musuhmu. Lahap habis tak tersisa, waduh jahat banget. Ah namanya juga Singa.
Tapi buat Semua Arek Ngalamania jangan lagi ada anarki ya....
Salam damai semua.....
Peace..... v
Terus buat wasitnya, kalau meng-anulir gol jangan tanggung-tanggung. Sekalian aja anulir semua gol ISL. Biar gak ada yang menang sekalian. Jangan berat sebelah. Wasit harus sportif. Masa harga diri wasit cuma bisa dibeli dengan hanya satu atau dua Milyar. Huh murah banget. Seharusnya Harga Diri dan keadilan tak ternilai harganya dengan uang.
Trus buat BLI jangan nyerah untuk mencoba sportif, dan jangan nyerah untuk mencoba konsisten. Masa badan segedhe itu masih gak mau sportif ma konsisten. Maunya makan kambing hitam melulu. Kan enakan kambing guling, sate kambing, ato gulai kambing.
ha...ha...ha... 262 x
Waduh kok saya jadi pengamat sepakbola gini ya.....
Boleh juga nih daftar di ANTV. BTW, terima kasih buat ANTV yang udah nyiarin minimal 130 pertandingan ISL secara live spektakuler. Kami para suporter tak berduit berterimakasih pada ANTV....
Hidup ANTV.....

Hidup AREMA....

Ayo-ayo AREMA Sore ini kita harus Menang.

8 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here