Selasa, 01 Juli 2008

4 Shared Uploader Versi Terbaru muncul

Entah kapan munculnya aku tak tahu. Yang jelas, saat aku tadi mau nge-Share file, eh kok ada software baru. Wah makin enak buat upload file. Udah gitu gak usah repot-repot masuk halaman web. Trus nunggu loading-nya. Blum lagi kalau server kita macet. Waduh berabe abis.
Kalau pakai yang ini, dijamin aman. Kalau servernya macet gak masalah. Karena kayaknya, sistem loginnya gak ada waktu kadaluwarsanya. Jadi mo nunggu sampai dunia mo kiamat juga boleh.
Tampilannya pun User Friendly. Kayak Windows Explorer gitu. Upload file pun jadi mudah tinggal Drag & Drop. Trus nunggu proses loading. Udah deh.....
Cuma sayangnya, kalau di-exit. Loginnya ilang dan harus login lagi. Jadi agak repot. Cuma gak apa-apa. Soalnya sudah jatuh hati sama 4shared, daripada yang lain. Soalnya kalau yang lain kebanyakan mempersulit User Client yang mau nge-download. Yang suruh masukin verifikasi kata-lah, suruh nge-click tombol ini itu yang buanyak banget.
Kalau gak gitu suruh nunggu hampir setengah jam, soalnya bandwidth limit, aduh repot deh. Kalau 4shared, tak rasa mang buat simply User ato buat User Inet pemula. Yang belum mengerti susunan Web, atau bisa dibilang ngertinya-cuma tombol Download atau Submit buat ngumpulin Form. Itu aja paling gak ngerti secara jelas.
Tapi terserah anda-anda semua mau pilih yang mana, mau ini mau itu terserah.

Tapi kalau mau download dibawah ini:

.:: Download 4shared Uploader here ::.

Kalau sudah, dicoba ya, trus kasih komentar, kritik, saran, pujian, ejekan atau hanya sekedar cuap-cuap saja. Saya terima dengan lapang dada.

8 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here