Selasa, 29 Januari 2008

WuaH.....dPt hOnOuR rEsMi pErTamAqUw....

Solo, 28 Januari 2008


hE...hE...hE.... 262 X

yAh meskipun masih dalam suasana Indonesia berkabung, tapi tidak kupungkiri juga bahwa hari ini adalah kali pertama ku menerima honor secara resmi dari perusahaan dimana aku bekerja saat ini. Meski belum sebanding dengan kebutuhan yang memang semakin naik sekarang ini, tapi lumayanlah. Yah hemat dikit biar cukup.
Kuterima uangku dengan segala keikhlasanku. Aku berharap uang itu akan mendapat berkah dan Ridho dari ALLAH SWT. dalam menggunakannya. Karena tanpa ridho-Nya, uang titu gak akan pernah cukup.

Hah....

Gak krasa 1 1/2 buLan aku pisah ma ortu ku. Sulit sih tapi, kewajiban. Toh nantiaku juga akan berpisah ma ortuku. Gak mungkin kan aku bersama ortuku terus. Yang bikin aku tuh kangen banget ma rumah itu, masakan ibuku yang super sangat teramat enak sekali bagiku. Sedangkan disini enak sih lumayan, tapi gak bisa dibandingin masakan ibu. Trus aku juga kangen ma sLuruh temenku di Malang. Kapan ya aku pulang...

Yah smoga aja cita-citaku berhasil. Keinginan ku tercapai. Supaya aku dapat mewujudkan semua impianku.

Amin.....

9 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here