Rabu, 10 September 2008

PRESIDEN SBY, Sang BAPAK INDONESIA BERULANG TAHUN



Selamat Ulang Tahun...
Selamat Ulang Tahun...
Bahagia Sejahtera...
Selamat Ulang Tahun...



Nyanyian yang tepat ditujukan pada Sang BAPAK kita, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tepat pada hari Selasa kemarin ber-ulang tahun. Pak SBY merayakan ultahnya yang ke 59 ini dengan mengadakan acara berbuka bersama Wapres Pak JK dan para menteri beserta keluarga, dan juga ada beberapa pejabat penting. Serta seluruh staf khusus presiden. Yah meski aku gak diundang (Ha...ha...ha... PeDe amat...), tapi aku mengucapkan Selamat berbahagia. Yah tak ada salahnyalah merayakan ultah. Toh juga gak terlalu mewah. Cuma nasi Tumpeng (Ssst... Pake uang Rakyat ato Uang Siapa???). Yah refreshing dikitlah, kan puyeng mikir negara terus.
Seperti yang kubaca di situs resminya Pak SBY, didalam acara ini Beliau juga mengucapkan permintaan maaf pada seluruh keluarga para pejabat negara (Kok Rakyatnya Gak. Mang Rakyat gak pernah berjasa yah...). Karena menurut Pak SBY, Beliau telah mengganggu banyak waktu para pejabat negara untuk urusan negara, baik untuk Rapat, kunjungan untuk memantau situasi di pelosok negeri (Wah enak tuh sambil rekreasi...). Selain itu, harapan yang diinginkannya adalah di akhir masa bhaktinya ini dia ingin mencoba melakukan yang terbaik untuk Indonesia (Oh b'arti udah gak ikut Pilpres 2009 sbagai Capres lagi ya Pak...).
Disini, saya sebagai salah satu Rakyat Indonesia yang tak berarti mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN buat Pak SBY, moga tambah sehat, panjang umur, panjang rejekinya, terus ciptain lagu yang banyak lagi Pak. Lumayanlah, jarang-jarang bisa ndengerin selera musiknya Presiden.

41 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here