Jumat, 04 Juli 2008

Buat Penggemar HU Kompas



Nih ada berita dari dunia pers digital. Kompas meluncurkan Berita Digital versi terbarunya. Tadi pagi aku baca, eh ternyata sudah diluncurkan Kompas edisi cetak yang Digital. Nah loh, gimana tuh, cetak tapi digital. Bagi yang bingung, saya sendiri juga bingung. hohoho....
Maksudnya Majalah Kompas yang telah tercetak dijadikan Digital baik mulai dari Layout-nya, tulisannya, beritanya, ampe iklannya ditulis lengkap deh tak terkecuali. Cuma kok aku agak gak srek sama transisi waktu ngebolak-balik halaman. Kayak kaku gitu.
Tapi gpp lah. Sebuah kemajuan kan gak harus langsung besar, tapi sedikit demi sedikit. Semoga aja kinerjanya terus ditingkatkan.
Buat Kompas, tak tunggu Berita lainnya.

Baca Kompas Cetak Digital disini

5 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here