Kamis, 24 Juli 2008

Avenged Sevenfold - Dear God

Waduh dah lama gak posting ma meracik blog. Dan akhirnya ada waktu luang. Kali ini posting pribadi ah. Ceritanya tentang sebuah lagu yang judulnya persis kayak Judul postingan ini. Sebenarnya awalnya aku benci banget ma nih lagu. Cuma lama-lama aku jadi ngefans berat gara-gara di kantor tiap hari ndengerin lagu ini. Awalnya aku kira ini lagu tahun tujuh puluhan yang udah rombeng banget alias Jambi (Jaman Biyen) alias Jadul. Eh ternyata meski gak baru-baru amat, tapi ini termasuk lagu baru juga. Karena seringnya ndenger di kantor, jadi penasaran. Terus nyoba deh aku pasang di playerku. Eh ketagihan. Sampe sekarang meski telah berjuta kali aku mendengarnya, seolah ada yang mengikatku dengan lagu ini. Wahahaha sok puitis banget. Wis pokoke gak taulah. Saat ndenger lagu ini, perasaanku seneng banget. Sampe hatiku pernah ngomong yang enggak-enggak. Hatiku ngomong kalau jodohku juga ada di lagu ini. Maksudnya siapa cewek suka lagu ini dengan sepenuh hati, bukan karena paksaan atau karena pacar, saudara, teman, dll maka dia adalah jodohku. Wahahahaha. Ngayal banget . But Dear God is the best song ever I've heared.
Dan sekarang aku posting link downloadnya ma lirik lagunya.

Lirik


Avenged Sevenfold - Dear God

A lonely road crossed another cold state line
Miles away from those I love, purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can't help but wish that I was there, back where I'd love to be, oh yeah

Dear God, the only thing I ask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I'm missing you again, oh no, once again

There's nothing here for me on this barren road
There's no one here while the city sleeps and all the shops are closed
Can't help but think of the times I've had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear God, the only thing I ask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I'm missing you again, oh no, once again

Well, some search never finding a way
Before long they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in to selfish ways
And how I miss someone to hold when hope begins to fade

A lonely road crossed another cold state line
Miles away from those I love, purpose hard to find

Dear God, the only thing I ask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I'm missing you again, oh no, once again





Link Download Here | Masuk ke halam ini untuk download

18 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here