Wednesday, February 20, 2008

I Miss My Past Friends | State Graphics School Communtiy | Malang

wih gak krasa nih, aku dah dua bulan lebih satu hari d Kota yang Baru, Tempat Kerja yang Baru, juga suasana dan teman yang baru. Hah gag krasa, emang sih masih lama aku pulang dan balik lagi menjadi siswa SMK Negeri 4 Malang. Yang aku rasakan sekarang, aku kangen dengan sLuruh temen-temenku d Malang. Aku kangen ma skul, paLagi Camp OSprampas t'cinta.
Semuanya sih emang gag bisa ditebak, rasa ini, pikiran ini, semuanya menhanyutkan diriQuw pada sebuah penderitaan berkepanjangan. Yah aQuw ingin segera berlalu dan semoga berhasil dan sukses.......
Belum Lagi aQuw mikir TA Quw. Waduh t'nyata suLit bGdzzzz. Andai gag da TA, mungkin aQuw bisa nyantai dikit. Yah minimal gag da beban steLah nanti bLik Lagi ke sKuL. bELum juga tugas d prusahaan yang buanyak bgdzzzzz. Pa bisa ya aQuw sLesain.
pALagi sekarang kosku naik. Yah meskipun gag t'lalu besar, tapi juga jadi pikiran. Takutnya nanti naek Lagi. Emang paLinG enag tinGGaL d rumah ndiri. gag mikir bayar apapun. PaLing cuma bayar Listrik, air , ma Telp.
wAh tpi habis ni dpt honor Laghi. Wih senengnya diriQuw. dapat honor resmi Laghi. Ayo sang waktu, berjaLanLah Lebih cepat.
Quick,...Quick,...more Quickly.....

4 comments:
Write comments



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here