Jumat, 14 Desember 2007

Wuah, Akhirnya PSG

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hurray, akhirnya tiba juga waktu yang kutunggu - tunggu. Yap, waktunya PSG/ PKL/ Prakerin/ Praktek Kerja Industri atau apalah orang menyebutnya, tapi yang jelas waktunya telah tiba. Dibilang senang sih senang, tapi dibilang sedih sih juga sedih, krn harus berpisah ma ortu n' sluruh tmn2 ku. Meski, InsyaALLAH gak selamanya, cuma 1 tahun.

InsyaALLAH aku PSG di kota Solo, di sebuah perusahaan surat kabar. Ini juga yang membuat aku kadang bertanya - tanya "Bisakah aku bertahan disana?" .

Semoga aja PSG ku ini jadi momen paling berharga, karena sudah banyak memeras otak dan pikiranku. Wuih capeknya ngurus nih PSG. Tapi mau gimana lagi, itu sudah ketentuan.

Ehm......

Sebenernya sih, aku pingin segera berangkat. Tapi gak tahu tuh, pihak sekolah kayaknya lamaaaaaaaaaa............. BGT. Mungkin sibuk kali ya. Tapi gak Apa - apalah yang penting orang sabar disayang tuhan.

Betah gak ya aku disana, semoga betah - betah aja. Menetap di kota orang lain yang cuma pernah kukunjungi sekali selama ini. Itupun waktu aku masih kecil bgt.

Ehm.....

Trusssss........

Bwt anak Kelas Multimedia 2, selamat PSG and smangat. Smoga betah selalu...........

Bwt yang dah baca posting ini, trim's n' doain aku ya!!!!!!!!!!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here