Jumat, 23 November 2007

aDuH sKoLaH yAnG sUsAh tApI mEnyeNAnGkaN

ha....ha....ha SMK........!!!!!!


itu sambutan pertamaQ saat aQ dinasihati untuk masuk SMK. MenurutQ semua yg ada di SMK sangat norak.


Hm.......!!!1


Pandangan itu berubah saat aQ tau SMK Negeri 4 Malang, SMK 4 Malang ga' kalah heboh n' megahnya ma SMK/ SMU/ SMA/ MA/ & yg sederajat. Bahkan Mungkin bisa dibilang paling megah se-Malang <<itu MNURUTQ, ntah MNURUT org LAEN>> .


SMKN 4 Malang, siapa yang belum kenal sekolah ini. Bahkan sampai Istana Wakil Presiden pun tahu. Huhhhh.......bangganya aQ disini. S'bntar Lagi aQ insyaALLAH berangkat PSG. PSG di sekolah ini 1 tahun, yah aQ berharap betah.


yang membuatQ terkesan di SMKN 4 adalah kelas Multimedia 2 <<reguler terakhir>>. Apalagi anaknya Narcis2, rame, lucu2, cuTeH2 (ha.......262X).


Multimedia_2


--kembali ke SMKN 4


yah meskipun Sekolah ini dah sempurna, tapi masih ada juga kekurangan, baik dari pihak sekolah, guru dan karyawan, apalagi siswa. Mulai dari :



  1. Fasilitas dan perhatian sekolah yang masih kira2 bisa dibilang lumayan bagus.

  2. Guru terlambat hingga waktu terbuang sia2

  3. Sampai muridnya yang "Ndablek2"


Tapi itulah yang bikin semua org betah disini. Hidup disini harus bisa survive. kLo g survive yah kalah ma yang laen.


wis pokoke SMKN 4 Malang is de Bes

8 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here