Kamis, 19 Juni 2008

Perancis...Perancis...

Hah udah lama gak posting ma gak ngurus blog. Buat temen2 dunia mayaku, maaf aku sudah lama tidah berkunjung. Abis, yah lumayan banyak pikiran ma banyak tugas lah.
By De Way
Hmm enaknya ngomong pa ya.....
Euro
Prancis Prancis
Aduh kok kalah sih. Sedikit berabe nih. Alhasil, jadi bayar tebusan deh. Hmm cuman sedikit sih. Soalnya lagi bokek. Tapi kok bisa ya. Kalo dipikir kayaknya masih aneh tuh.
Henry....
Makalele....
aduh2, pada ngapain sih mreka. Hemm. Tpi Gak papa wis yang penting support trus buat prancis. Soalnya suka ma prancis.
Wis smangadh aja lah
TA
Nah ini nih yang bikin bete. Waduh2 pusing berat bung. Andai saja ada peri cantik datang. Trus bilang, "Wahai manusia akan kukabulkan 3 permintaanmu.". Wah pasti seneng banget. Aku kan minta biar TA ku "be de best". Trus aku minta biar punya uang buanyak. Trus aku minta nikah ma perinya.
Ha...ha...ha...
Tapi ngayal banged. Mana mungkin ada peri. Adanya mah setan yang nganggu pikiran dan buat males stiap orang. Ada gak yah obat pengusir setan. Biar kapok gitu.
Kalo gak Setan, Eh ngantuk yang dateng. Gak tau knapa kalo aku d dpn kompi buat ngerjain TA, rasanya ngantuk berat. Mau minum kopi sebanyak apapun te2p ja ngantuk.
TERIMA BUKU RAPOR
Waduh ni nih yang agak deg2an. Buku bukan sembarang buku. Tapi buku ajaib. Bayangin ja. Masa proses belajarku slama 1 thn ini cuma ditentuin pake buku, 2 halaman lagi. Wah berat banged.
Di dalm hati berkata naik kelas, tapi klo liat prestasiku yang tinggi gak, rendah dikit sih. Jadi takut mikirinnya.
Tpi kayaknya mending Positive Thinking aja ah. Biar gak ribet. Klo negative trus kapan majunya.

2 komentar:
Write komentar



Tentang Penulis

.:: Just Be My Self ::.




Your Ad Here